YM Surabaya Mengadakan Teatrikal Qurban

0 komentar

Yatim Mandiri surabaya mengadakan Teatrikal Qurban untuk mendapatkan lebih banyak donatur Pe-Qurban. Teatrikal ini diadakan di taman Bungkul. Tepatnya ditengah-tengah masyarakat penikmat Hari Minggu tersebut. Pada jam 07.00, rombongan teatrikal berangkat dari masjid Al-Falah. kemudian berjalan menuju taman Bungkul Surabaya.

Treatrikal ini berisi tentang sejarah awal mula diperintahkannya Qurban oleh Allah SWT. yakni tentang Nabi Ibrahim Mendapat ujian terbesarnya, yaitu mendapat perintah dari Allah untuk menyembelih anaknya, Ismail. Para Syetan Ikut menggoda agar proses penyembelihan tidak dilaksanakan oleh ibrahim. Namun Nabi Ibrohim menguatkan Iman dan Tekatnya. dan Penyembelihan pun dilakukan. "ayah, Lakukanlah sebagaimana perintah-Nya". Ucap Ismail sebelum penyembelihan. Dengan menyebut nama Allah, Nabi Ibrahim Menyembelih Ismail. Namun Pedang yg terhunus tajam, tiba-tiba tumpul di leher Ismail atas kehendak Allah. Dan diulang beberapa kali. hasilnya sama. kemudian turun Jibril dan menggganti Ismail dengan Seekor domba.

Tak kalah menarik, ada Badut Shaun The Sheep yang turut meramaikan treatrikal tersebut. banyak penonton yang minta berfoto dengannya. terutama anak-anak. Dan tak sedikit pula yang lari ketakutan.

Semoga perjuangan dari Yatim Mandiri membuahkan hasil yang memuaskan. amin..

Demikian foto-foto dan Video treatrikal.








































Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YATIM MANDIRI SURABAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger